Lowongan Kerja Nassa School Agustus 2022

Halo Befseeker! Selamat berjuang untuk mencari kerja dan merubah nasib. Pada kesempatan kali ini, Befwork menyajikan informasi lowongan kerja wilayah Jawa Barat dengan rincian sebagai berikut:

Company Description: TENTANG NASSA Nassa (Nasional Satu) memahami bahwa setiap siswa memiliki kemampuan, batasan dan kebutuhan yang berbeda. Nassa berkiprah untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan cara memberdayakan seluruh kecerdasan manusia, meliputi: intelektual (IQ), spiritual (SQ), emosional (EQ) , dan kemampuan untuk menghadapi kesulitan (Adversity Quetion) Best http://realitypaper.com/relationship-between-casinos-and-economic-progresswith big bonuses Nassa menawarkan pendidikan dari jenjang Kelompok Bermain sampai SMA dalam lingkungan pembelajaran outdoor dan indoor.Hal ini ditunjang dengan adanya dua kampus yaitu kampus A di Jalan Raya Hankam Bojong Nangka II no 38 dan Kampus B di Jalan Rambutan No 8, Jatimurni yang aman,mudah dijangkau dari daerah pemukiman baik dari Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Bekasi, melalui jalan tol JORR Jati warna. 

APPLY: CLICK HERE



Catatan:
  • Harap selalu berhati-hati terhadap segala bentuk tindak penipuan.
  • Selalu hindari lowongan kerja yang memungut biaya saat proses rekrutmen, karena sejatinya mencari kerja adalah upaya untuk mencari dan mendapatkan upah, bukan untuk dipunguti upah.
  • Befwork selalu berusaha membantu untuk memilah dan memfilter informasi lowongan kerja yang dipublikasi. Tetapi, alangkah baiknya apabila diimbangi oleh wawasan yang lebih baik juga dari para Befseeker.

2023. All rights reserved.