Lowongan Kerja SkytreeDGTL September 2022

Halo Befseeker! Selamat berjuang untuk mencari kerja dan merubah nasib. Pada kesempatan kali ini, Befwork menyajikan informasi lowongan kerja wilayah Banten dengan rincian sebagai berikut:

Tanggung Jawab Menjadi kontak utama bagi klien dengan tim Berkomunikasi dengan klien sesuai standar yang telah ditentukan Intens berkomunikasi dengan klien untuk memastikan bahwa semua kebutuhan mereka dipahami dan ditangani oleh tim Mengomunikasikan progress maupun concern yang dilakukan oleh tim kepada klien Menghadiri pertemuan dengan klien baik secara online/offline Membangun relasi yang kuat dengan klien untuk kepentingan jangka panjang Kualifikasi Pengalaman kerja sebagai account management dapat menjadi nilai tambah Memahami dasar bagaimana cara digital marketing bekerja Dapat berkomunikasi dengan berbagai macam klien/calon klien Sosok yang dapat diandalkan baik oleh tim maupun klien Keterampilan komunikasi verbal dan tertulis yang sangat baik Keterampilan untuk presentasi dan bernegosiasi Segera kunjungi website kami untuk proses pendaftaran lebih lanjut!

APPLY: CLICK HERE



Catatan:
  • Harap selalu berhati-hati terhadap segala bentuk tindak penipuan.
  • Selalu hindari lowongan kerja yang memungut biaya saat proses rekrutmen, karena sejatinya mencari kerja adalah upaya untuk mencari dan mendapatkan upah, bukan untuk dipunguti upah.
  • Befwork selalu berusaha membantu untuk memilah dan memfilter informasi lowongan kerja yang dipublikasi. Tetapi, alangkah baiknya apabila diimbangi oleh wawasan yang lebih baik juga dari para Befseeker.

2023. All rights reserved.