Lowongan Kerja Sejahtera Mandiri Perkasa Agustus 2022

Halo Befseeker! Selamat berjuang untuk mencari kerja dan merubah nasib. Pada kesempatan kali ini, Befwork menyajikan informasi lowongan kerja wilayah Jawa Timur dengan rincian sebagai berikut:

Tugas utama seorang admin gudang adalah melakukan penerimaan akan permintaan dan pesanan dari bagian gudang, mengurus data-data pengiriman, lalu menjaga kualitas layanan pengiriman barang pada konsumen. 

Requirement : Menguasai sistem dan prosedur administrasi gudang, pengiriman barang dan pengelolaan gudang Menguasai Microsoft Office (terutama Excell) Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik Jujur, detail dan teliti Bisa bergabung secepatnya Berdomisili di Surabaya Wajib Sudah vaksin 

Job Description : Menerima serta memproses permintaan pesanan dari pasokan gudang Mengisi data atau informasi yang dibutuhkan untuk pengiriman Melengkapi laporan sesuai dengan informasi yang ada tentang stok gudang Membuat catatan data secara administrasi yang meliputi seputar serial number, tipe jenis barang dan jumlah barang Memproses dan mempersiapkan surat jalan dengan akurat Memantau jalannya pendistribusian barang yang akan dikirim Penempatan di Kedung Cowek, Kota Surabaya.

APPLY: CLICK HERE



Catatan:
  • Harap selalu berhati-hati terhadap segala bentuk tindak penipuan.
  • Selalu hindari lowongan kerja yang memungut biaya saat proses rekrutmen, karena sejatinya mencari kerja adalah upaya untuk mencari dan mendapatkan upah, bukan untuk dipunguti upah.
  • Befwork selalu berusaha membantu untuk memilah dan memfilter informasi lowongan kerja yang dipublikasi. Tetapi, alangkah baiknya apabila diimbangi oleh wawasan yang lebih baik juga dari para Befseeker.

2023. All rights reserved.