Lowongan Kerja Telkom Indonesia September 2022

Halo Befseeker! Selamat berjuang untuk mencari kerja dan merubah nasib. Pada kesempatan kali ini, Befwork menyajikan informasi lowongan kerja wilayah DKI Jakarta dengan rincian sebagai berikut:

Telkom Indonesia is looking for professional talents who are able to describe the value of data through interpretation and modeling. As pro-hire you will assist an acceleration program of #DigitalBisa in field of Health, Education, Logistic & Distribution, Agriculture, E-Commerce and others.


We are currently open the vacancy for CONTRACT BASED Professional Hire in Middle Level (with a minimum of 3 years experience) and Senior Level (with a minimum of 5 years experience) for job role Data Analyst, Data Scientist, Data Engineer, and Artificial Intelligence.


Are you the one we are looking for? Apply now and be ready to give an impact!


APPLY: CLICK HERE



Catatan:
  • Harap selalu berhati-hati terhadap segala bentuk tindak penipuan.
  • Selalu hindari lowongan kerja yang memungut biaya saat proses rekrutmen, karena sejatinya mencari kerja adalah upaya untuk mencari dan mendapatkan upah, bukan untuk dipunguti upah.
  • Befwork selalu berusaha membantu untuk memilah dan memfilter informasi lowongan kerja yang dipublikasi. Tetapi, alangkah baiknya apabila diimbangi oleh wawasan yang lebih baik juga dari para Befseeker.

2023. All rights reserved.