Lowongan Kerja PT Vosen Pratita Kemindo Oktober 2022

Halo Befseeker! Selamat berjuang untuk mencari kerja dan merubah nasib. Pada kesempatan kali ini, Befwork menyajikan informasi lowongan kerja wilayah Jawa Barat dengan rincian sebagai berikut:

Jobdesk : Mengidentifikasi dan memetakan potensi bahaya yang berpeluang terjadi pada lingkungan kerja. Melakukan pemeriksaan rutin (inspeksi) terhadap dampak dan bahaya pada pekerjaan serta melakukan pengecekan kelayakan aset perusahaan yang ada di lingkungan kerja dan membuat jadwal rapat P2K3. Membuat laporan hasil pemeriksaan rutin (inspeksi) dan pengecekan aset perusahaan yang rusak kepada Manajemen untuk dilakukan pemusnahan. Memastikan semua peralatan K3 befunsi degan baik serta melakukan pengecekan kelayakan semua aset perusahaan di lingkungan kerja dan melaporkan aset yang rusak untuk dibuatkan Surat Pemusnahan. Melakukan pengadaan dan pemeliharaan fasilitas K3 (APAR & Hydrant), APD, & safety sign. Memberikan sosialisasi panduan K3 dan menjalankan pelatihan rutin kepada pekerja terkait K3 (Pemakaian APAR, P3K, Penggunaan APD, Tanggap Darurat, dll) Membuat, memelihara, dan memperbarui berbagai dokumen yang berkaitan langsung dengan K3 dan ijin yang berlaku. Menjalin komunikasi dengan Dinas terkait untuk menjadi penghubung regulasi dan implementasi kebijakan perusahaan. Kualifikasi : Memiliki pendidikan min D3 Teknik Lingkungan, Kesehatan Masyarakat Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama Memiliki kemampuan komunikasi yang baik Memahami unsur-unsur keselamatan kerja Dapat bekerja dalam tim Dapat mengoperasikan Ms.office Memahami OHSAS 45001, ISO 9001, ISO 14001 Lebih disukai memiliki sertifikat K3 umum. Penempatan Cileungsi - Bogor

APPLY: CLICK HERE



Catatan:
  • Harap selalu berhati-hati terhadap segala bentuk tindak penipuan.
  • Selalu hindari lowongan kerja yang memungut biaya saat proses rekrutmen, karena sejatinya mencari kerja adalah upaya untuk mencari dan mendapatkan upah, bukan untuk dipunguti upah.
  • Befwork selalu berusaha membantu untuk memilah dan memfilter informasi lowongan kerja yang dipublikasi. Tetapi, alangkah baiknya apabila diimbangi oleh wawasan yang lebih baik juga dari para Befseeker.

2023. All rights reserved.