Lowongan Kerja PT Mega Pratama Medicalindo Oktober 2022

Halo Befseeker! Selamat berjuang untuk mencari kerja dan merubah nasib. Pada kesempatan kali ini, Befwork menyajikan informasi lowongan kerja wilayah Banten dengan rincian sebagai berikut:

Job description : Menyusun agenda kegiatan sehari- hari Pimpinan Menyiapkan jadwal kerja baik jadwal internal dan eksternal Mengatur dan mengontrol surat-surat masuk dan keluar sesuai dengan sifat dan kepentingannya Menyimpan dan mengamankan dokumen yang bersifat penting dan rahasia Membuat notulensi & dokumentasi dari setiap kegiatan Pimpinan Mewakili dan atau mendampingi Pimpinan sesuai disposisi. Melaksanakan tugas tugas lain yang masih berhubungan dengan bidang pekerjaannya yang diminta oleh Manajemen Job Requiremnet : Usia maks 30 tahun Pendidikan minimum D III/S-1 dibidang Sekretaris atau Komunikasi atau Linguistik. Mampu berbahasa Inggris secara tulisan (WAJIB). Dapat mengoperasikan computer Microsoft Office (MS. Word, Ms. Excel, Powerpoint, dll) email, dan Internet. Memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik. Memiliki kemampuan organisasi yang baik dan mampu mengatur beban kerja harian berdasarkan prioritas Proaktif dan fleksibel dan mampu bekerja dalam tim dan mampu bekerja dalam tekanan. Memiliki motivasi dan komitmen kerja yang tinggi. Bersedia melakukan perjalanan dalam rangka tugas mendampingi Pimpinan.

APPLY: CLICK HERE



Catatan:
  • Harap selalu berhati-hati terhadap segala bentuk tindak penipuan.
  • Selalu hindari lowongan kerja yang memungut biaya saat proses rekrutmen, karena sejatinya mencari kerja adalah upaya untuk mencari dan mendapatkan upah, bukan untuk dipunguti upah.
  • Befwork selalu berusaha membantu untuk memilah dan memfilter informasi lowongan kerja yang dipublikasi. Tetapi, alangkah baiknya apabila diimbangi oleh wawasan yang lebih baik juga dari para Befseeker.

2023. All rights reserved.