Lowongan Kerja PT Bina Artha Ventura Oktober 2022

Halo Befseeker! Selamat berjuang untuk mencari kerja dan merubah nasib. Pada kesempatan kali ini, Befwork menyajikan informasi lowongan kerja wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dengan rincian sebagai berikut:

Memenuhi rencana bisnis dan target penjualan produk Bina Usaha. Membuat dan mengelola portfolio Bina Usaha yang berkualitas. Mencari prospek nasabah-nasabah baru. Menjual produk Bina Usaha kepada nasabah potensial dengan menggunakan teknik penjualan yang memadai, disertai dengan pertimbangan melalui rencana aktivitas marketing. Mengetahui produk dan persyaratan produk yang ditawarkan oleh department Individual Lending dan juga departemen lain dalam Bina Artha Ventura. Menginformasikan produk Bina Usaha kepada calon nasabah, menyaring nasabah sesuai dengan persyaratan yang ada. Survey kelayakan calon nasabah dengan mengunjungi rumah dan tempat usahanya. Penilaian kelayakan calon nasabah melalui “Loan Asessment Form” (Formulir Penilaian Pinjaman). Membuat proposal singkat dan ringkas dengan menggunakan “Credit Committee Proposal Form” (Formulir Proposal Komite Kredit). Memastikan bahwa semua syarat yang ditetapkan oleh komite kredit telah dipenuhi sebelum pencairan kredit. Menginformasikan kepada nasabah mengenai keputusan yang telah diambil oleh Komite

Kredit, yaitu jumlah pinjaman, jangka waktu pinjaman, serta syarat yang harus dipenuhi oleh nasabah sebelum pencairan.

APPLY: CLICK HERE



Catatan:
  • Harap selalu berhati-hati terhadap segala bentuk tindak penipuan.
  • Selalu hindari lowongan kerja yang memungut biaya saat proses rekrutmen, karena sejatinya mencari kerja adalah upaya untuk mencari dan mendapatkan upah, bukan untuk dipunguti upah.
  • Befwork selalu berusaha membantu untuk memilah dan memfilter informasi lowongan kerja yang dipublikasi. Tetapi, alangkah baiknya apabila diimbangi oleh wawasan yang lebih baik juga dari para Befseeker.

2023. All rights reserved.