Lowongan Kerja Shoesmart Agustus 2022

Halo Befseeker! Selamat berjuang untuk mencari kerja dan merubah nasib. Pada kesempatan kali ini, Befwork menyajikan informasi lowongan kerja wilayah Jawa Timur dengan rincian sebagai berikut:

Deskripsi Pekerjaan Memverifikasi data keuangan atau dokumen ekonomi perusahaan sesuai dengan prosedur yang berlaku dan kelengkapan dokumen Mencatat dokumen ekonomi sesuai system yg berlaku Mengelompokkan sesuai jenis transaksi ke dalam buku besar perusahaan Mengklasifikasikan buku besar sesuai dengan klasifikasi akuntansi dengan alat bantu neraca saldo Menyusun laporan Neraca dan laba rugi serta informasi keuangan sesuai standard akuntasi dan kebutuhan Bertanggung jawab dan memberikan laporan pada atasan

Requirements Pendidikan min. S1 di bidang Akuntansi/ Perpajakan IPK min. 3.00 Memiliki pengalaman di bidang Akuntansi/ perpajakan min.2 thn. Menguasai skill Microsoft Office Excel yang handal. Jujur, Inisiatif, Teliti, Cekatan, Rapi, Bertanggungjawab dan mampu bekerja di bawah tekanan dan beradaptasi dengan cepat. Memiliki kemampuan menganalisa dan mampu berperan sebagai controller.

APPLY: CLICK HERE



Catatan:
  • Harap selalu berhati-hati terhadap segala bentuk tindak penipuan.
  • Selalu hindari lowongan kerja yang memungut biaya saat proses rekrutmen, karena sejatinya mencari kerja adalah upaya untuk mencari dan mendapatkan upah, bukan untuk dipunguti upah.
  • Befwork selalu berusaha membantu untuk memilah dan memfilter informasi lowongan kerja yang dipublikasi. Tetapi, alangkah baiknya apabila diimbangi oleh wawasan yang lebih baik juga dari para Befseeker.

2023. All rights reserved.