Lowongan Kerja Nusantara Berkah Digital Agustus 2022

Halo Befseeker! Selamat berjuang untuk mencari kerja dan merubah nasib. Pada kesempatan kali ini, Befwork menyajikan informasi lowongan kerja wilayah Jawa Timur dengan rincian sebagai berikut:

Syarat : Memiliki pengalaman sebagai B2B Sales atau minimum 1 tahun. Memiliki kemampuan presentasi dan negosiasi yang baik. Memiliki track record pencapaian sales target secara konsisten. Suka teknologi digital Bersedia ke luar kota bila dibutuhkan Tanggung Jawab : Melakukan pengembangan bisnis ke outlet-outlet kuliner di kota target area Melakukan presentasi dan negosiasi untuk mendapatkan B2B deals. Memberitahukan benefit nutapos pada pemilik outlet Mendengarkan kebutuhan prospek Menjual produk nutapos pada outlet kuliner Benefit : Gaji Komisi Bonus BPJS Kesehatan sekeluarga BPJS ketenagakerjaan Karyawan tetap Jenjang karir Tim yang fun

APPLY: CLICK HERE



Catatan:
  • Harap selalu berhati-hati terhadap segala bentuk tindak penipuan.
  • Selalu hindari lowongan kerja yang memungut biaya saat proses rekrutmen, karena sejatinya mencari kerja adalah upaya untuk mencari dan mendapatkan upah, bukan untuk dipunguti upah.
  • Befwork selalu berusaha membantu untuk memilah dan memfilter informasi lowongan kerja yang dipublikasi. Tetapi, alangkah baiknya apabila diimbangi oleh wawasan yang lebih baik juga dari para Befseeker.

2023. All rights reserved.