Lowongan Kerja Aino Indonesia Agustus 2022

Halo Befseeker! Selamat berjuang untuk mencari kerja dan merubah nasib. Pada kesempatan kali ini, Befwork menyajikan informasi lowongan kerja wilayah DKI Jakarta dengan rincian sebagai berikut:

Job Description: Melakukan proses administrasi Project Melakukan kegiatan support administrative dan kebutuhan proyek meliputi pengajuan SPPK, pembuatan laporan dan dokumen sesuai kebutuhan proyek, dll. Mengelola kebutuhan proyek Membuat dokumen administrasi (Surat Menyurat, Permintaan Kas Keluar) Mengelola dokumen perusahaan (Arsip, Print, Scan, dll) Melakukan pembuatan notulensi MOM Berdiskusi dengan vendor/klien diluar perusahaan Job Requierement:

Min lulusan D3 jurusan Administrasi/ Akuntansi Memiliki technical skill: Ms Office, Administrasi dan Surat menyurat Memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik Memiliki soft skill: Komunikasi, cepat belajar, cepat beradaptasi, kreatif dan senang belajar hal baru Jujur & ulet Memiliki SIM A atau SIM C

APPLY: CLICK HERE



Catatan:
  • Harap selalu berhati-hati terhadap segala bentuk tindak penipuan.
  • Selalu hindari lowongan kerja yang memungut biaya saat proses rekrutmen, karena sejatinya mencari kerja adalah upaya untuk mencari dan mendapatkan upah, bukan untuk dipunguti upah.
  • Befwork selalu berusaha membantu untuk memilah dan memfilter informasi lowongan kerja yang dipublikasi. Tetapi, alangkah baiknya apabila diimbangi oleh wawasan yang lebih baik juga dari para Befseeker.

2023. All rights reserved.