Lowongan Kerja PT. Formula Inovatif Transnasional Oktober 2022

Halo Befseeker! Selamat berjuang untuk mencari kerja dan merubah nasib. Pada kesempatan kali ini, Befwork menyajikan informasi lowongan kerja wilayah Jawa Timur dengan rincian sebagai berikut:

Bertanggung jawab termasuk menyatukan aktivitas sehari-hari di pasar dan kinerjanya secara keseluruhan untuk mencapai tujuan seperti meningkatkan volume penjualan dan mengembangkan loyalitas customer. Membantu menangani keluhan, pesanan, kesalahan, penagihan, pelanggan dan berbagai pertanyaan lain dari konsumen. Menyimpan kalender promosi, melacak semua upaya pemasaran e-niaga, analisis data, dan gunakan temuan untuk meningkatkan strategi. Pastikan semua stok terpenuhi Memelihara, termasuk, dan mempublikasikan konten pasar dan citra dari brand

Kualifikasi: Berpengalaman di posisi Penjualan / Pemasaran 1-2 tahun Berpengalaman dalam manajemen E-commerce minimal 2 tahun Memiliki pengetahuan yang baik tentang sistem E-commerce/Marketplace Pemecah masalah yang kuat, negotiator, dan pembelajar yang cepat

APPLY: CLICK HERE



Catatan:
  • Harap selalu berhati-hati terhadap segala bentuk tindak penipuan.
  • Selalu hindari lowongan kerja yang memungut biaya saat proses rekrutmen, karena sejatinya mencari kerja adalah upaya untuk mencari dan mendapatkan upah, bukan untuk dipunguti upah.
  • Befwork selalu berusaha membantu untuk memilah dan memfilter informasi lowongan kerja yang dipublikasi. Tetapi, alangkah baiknya apabila diimbangi oleh wawasan yang lebih baik juga dari para Befseeker.

2023. All rights reserved.