Lowongan Kerja M Bloc Space September 2022

Halo Befseeker! Selamat berjuang untuk mencari kerja dan merubah nasib. Pada kesempatan kali ini, Befwork menyajikan informasi lowongan kerja wilayah Jawa Tengah dengan rincian sebagai berikut:

Responsible for day to day finance operations needs Records journal entry Ensuring all the records are in line with the regulations (PSAK and Tax Government) Prepare monthly, quarterly, and annual financial report

Requirements: Minimum Bachelor's degree in Finance/Accounting/Economics Minimum 2 years of proven work experience as a Finance, Accounting, or a similar role, Having experience in Public Accounting Firm is Preferable, Advances in Microsoft Excel skills, Brevet A & B, Strong ethics, with an ability to manage confidential data, Willing to travel

APPLY: CLICK HERE



Catatan:
  • Harap selalu berhati-hati terhadap segala bentuk tindak penipuan.
  • Selalu hindari lowongan kerja yang memungut biaya saat proses rekrutmen, karena sejatinya mencari kerja adalah upaya untuk mencari dan mendapatkan upah, bukan untuk dipunguti upah.
  • Befwork selalu berusaha membantu untuk memilah dan memfilter informasi lowongan kerja yang dipublikasi. Tetapi, alangkah baiknya apabila diimbangi oleh wawasan yang lebih baik juga dari para Befseeker.

2023. All rights reserved.